MAYAT TANPA KEPALA : Ditemukan di Pantai Bayuran Jepara

Mayat tanpa kepala berada di Ruang Jenazah RSUD Kartini, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Mayat tanpa kepala berada di Ruang Jenazah RSUD Kartini, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Sesosok mayat ditemukan di kawasan perairan Bayuran, Kecamatan Kembang, Jepara dalam kondisi mengenaskan. Mayat tersebut ditemukan tanpa kepala dan sebagian tubuh lain seperti telapak tangan dan kaki juga sudah hilang.

Dari data yang dihimpun MuriaNewsCom, mayat tersebut ditemukan nelayan saat pulang mencari ikan pada Sabtu (26/12/2015) sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian di bawa ke darat di pantai Bayuran, dan nelayan melaporkan kepada pihak terkait.

Sesaat kemudian, aparat dari kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan sejumlah aparat lainnya mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi mayat tersebut. Selanjutnya mayat dibawa ke ruang jenazah yang ada di RSUD Kartini Jepara.

Meskipun ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa kepala dan bagian tubuh lain tidak utuh. Mayat masih mengenakan pakaian dan juga masih ada identitas yang ada di dalam pakaian yang dikenakan. Sampai saat ini, mayat masih berada di ruang jenazah RSUD Kartini.

Pihak kepolisian masih mendalami penemuan mayat tersebut. Sebab, penyebab dari peristiwa tersebut masih menjadi misteri. Ada beberapa identitas yang sudah dikantongi pihak kepolisian.

Ingin tahu informasi lengkapnya? Ikuti terus perkembangan informasi selanjutnya di www.murianews.com. (WAHYU K/AKROM HAZAMI)