Ini Wujud Kepedulian KORPRI Jepara untuk Kesejahteraan Anggotanya

Pengurus KORPRI Kabupaten Jepara melakukan anjangsana dan memberikan bantuan kepada 10 anggota KORPRI dan DWP yang tengah sakit di RSUD RA. Kartini Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pengurus KORPRI Kabupaten Jepara melakukan anjangsana dan memberikan bantuan kepada 10 anggota KORPRI dan DWP yang tengah sakit di RSUD RA. Kartini Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Jepara dan Dharmawanita Persatuan (DWP) yang menderita sakit diberi bantuan oleh dewan pengurus KORPRI dan DWP. Bantuan tersebut dimaksudkan sebagai wujud solidaritas dan bentuk kepedulian keluarga besar KORPRI dan DWP Kabupaten Jepara kepada para anggota yang tertimpa musibah.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Jepara yang diwakili Asisten I Setda Jepara Ahmad Junaidi saat melakukan anjangsana kepada 10 anggota KORPRI dan DWP yang tengah sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA. Kartini Kabupaten Jepara, Senin (30/11/2015).

“Selain sebagai wujud apresiasi, tali asih tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dan wujud kebersamaan seluruh keluarga besar KORPRI Jepara,” ujar Ahmad Junaidi.

Lebih lanjut dia mengemukakan, sebanyak 10 anggota KORPRI yang mendapatkan tali asih tersebut masih dalam rangkaian HUT ke-44 KORPRI 2015 dan HUT ke-16 DWP Kabupaten Jepara. Pihaknya menjanjikan, ke depan untuk lebih menata organisasi, agar setiap anggota dapat mengemban tugas. Untukmeningkatkan solidaritas antaranggota,pihaknya juga memberi perlindungan dan bantuan hukum kepada anggota.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Jepara Ny. Susi Sholih mengemukakan, kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda tahunan. Di tahun 2015 ini, pihaknya juga telah menyerahkan dana bantuan pendidikan kepada putra putri KORPRI yang berprestasi. (WAHYU KZ/KHOLISTIONO)