Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tim Voli Kudus Berjaya di Kejurprov di Sragen



Reporter:    /  @ 20:56:06  /  31 Oktober 2015

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

KUDUS – Impian Kudus merebut gelar juara dalam pertandingan bola voli Kejurprov Junior di Sragen semakin dekat. Karenanya dalam pertandingan tersebut, Kudus sudah menjadi juara grup di Grup J.

Kemenangan Kudus terjadi usai mengalahkan tim satu grupnya. Mulai dari Rembang, Wonogiri dan Kebumen. Pelatih Voli Kudus Agung Pribadi mengatakan, kemenangan Kudus dengan mudah didapatkan berkat latihan berat yang dilakukan.

Kekalahan tahun lalu membut Kudus kerja keras. Yaitu dengan meningkatkan kemampuan para pemain dengan latihan secara rutin. Bahkan mendekati pertandingan latihan dilakukan tiap hari
“Latihan fisik dan teknik terus kami lakukan.dan tahun ini pemain juga lebih siap dalam menyongsong pertandingan,” imbuhnya.

Hasil latihan terbukti, meski sehari tanding lebih dari sekali, yakni melawan Rembang. Dan dilanjutkan Jumat (30/10) melawan Wonogiri menang 2 – 0. Dan tadi melawan Kebumen menang 2 – 0.

Meski sudah lolos, rasa waswas dalam kompetisi merebut juara masih terus berjalan. Unggulan dan tim tangguh dalam laga masih belum dijumpai. Baik itu Semarang maupun Solo.
“Kita persiapkan secukupnya. Tidak ada strategi khusus. Tinggal menunggu nanti irama pertandingan bagaimana maka menyesuaikan strategi,” imbuhnya. (FAISOL HADI/AKROM HAZAMI)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →