Loading...
You are here:  Home  >  Gelanggang  >  Artikel ini

Pertandingan Pertama, Kudus Bekuk Rembang



Reporter:    /  @ 10:25:57  /  31 Oktober 2015

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

KUDUS – Pertandingan voli laga pertama Kudus dalam Kejurprov Junior di Sragen, mempertemukan Kudus melawan Rembang. Dalam laga tersebut, Kudus berhasil menekuk Rembang dengan skor 2 – 0.

Kemenangan tersebut, seketika membuat para pemain menjadi sangat semangat. Terlebih, kemenangannya yang diraih bukanlah kemenangan yang tipis. Melainkan Kudus memang telak melawan Rembang.

Dalam laga awal, pemain binaan Agung Pribadi itu langsung menunjukkan taringnya. Terbukti di pertandingan indoor itu, Kudus memang dengan memenangkan laga awal dengan skor 25 – 12.

Selisih jauh tidak mengendurkan irama pemain. Hingga kemenangan telak kembali terulang dalam pertandingan kali kedua, yang berakhir dengan skor 25 – 14.

”Awal yang bagus kami memang dengan skor yang tinggi. Mudah-mudahan dalam pertandingan berikutnya kami diberikan kelembaban kembali,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.

Selama tahap seleksi laga tersebut, Kudus putra berada dalam grup J. Dalam grup tersebut, Kudus mendapatkan jumlah tim yang tidak mendukung. Sebab pada grup lain yang hanya terdapat tiga tim, di J terdapat empat tim.

Selain kudus, di grup tersebut terdapat Rembang, Wonogiri, Kebumen. Meski secara kemampuan dengan tim tersebut, Kudus di atas angin. Namun segala sesuatu dimungkinkan terjadi dalam pertandingan.

”Target kita tetap juara grup. Dan dalam atau grup, yang paling kita waspadai adalah Wonogiri,” imbuhnya. (FAISOL HADI/TITIS W)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →