SMK NU Maarif Salurkan Lulusan SMK dan Alumni dengan Gelar Job Matching

Suasana Job Matching di SMK Nahdlatul Ulama (NU) Maarif Kudus. Even tersebut diselenggarana 17-18 Oktober 2015. (MuriaNewsCom)

Suasana Job Matching di SMK Nahdlatul Ulama (NU) Maarif Kudus. Even tersebut diselenggarana 17-18 Oktober 2015. (MuriaNewsCom)

 

KUDUS – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kudus ke 466 SMK Nahdlatul Ulama (NU) Maarif Kudus bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar SMK Job Matching bagi lulusan SMK dan masyarakat umum pada 17-18 Oktober 2015.

Hal itu diungkapkan kepala SMK NU Maarif Kudus Ahmad Nadlib, menurutnya kegiatan tersebut dilakukan untuk memeriahkan hari jadi Kudus ke 466. Sebagai sekolah yang berada di Kudus, keramaian juga dilaksanakan dalam tingkat sekolah.

”Selain job matching yang diikuti 30an perusahaan, kegiatan yang digelar di halaman SMK NU Maarif Prambatan Lor tersebut juga akan dimeriahkan dengan pameran wirausaha hasil karya siswa SMK dari Kudus, Jepara, Demak, Weleri, dan Rembang, workshop peningkatan kompetensi siswa dan guru SMK serta pentas seni siswa,” katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 16 sampai dengan 17 Oktober. Mengenai waktunya dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Selain itu, pihak sekolah juga menggelar berbagai kegiatan lain untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Acara travel di buka secara umum dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. (AYU KHAZMI/TITIS W)