Laga Seru Voli Bupati Cup Kudus Berlangsung Hari Ini

Pemain voli tampak saling mengalahkan pada kompetisi Bupati Cup di Kudus. (MuriaNewsCom/Ayu Khazmi)

Pemain voli tampak saling mengalahkan pada kompetisi Bupati Cup di Kudus. (MuriaNewsCom/Ayu Khazmi)

 

KUDUS – Pertandingan besar bola voli dalam rangka Bupati Cup memasuki putaran final. Puluhan klub yang ada, satu persatu gugur dalam pertandingan panas.

Dalam pertandingan kemarin misalnya, beberapa tim besar juga sudah tumbang. Seperti SWA yang ditekuk Perkasa Sakti dnegan skor 3 – 0, kemudian Rawat Jaya yang juga menang dari Govic dengan skor 3- 0 pula.

Namun, dari deretan pertandingan yang berlangsung, ada satu klub yang harus bekerja keras dalam memperoleh tiket ke babak berikutnya di delapan besar.

“Mustika melawan AMB merupakan pertandingan yang sangat seru, meski akhirnya menang Mustika, namun selisih kemenangan beda tipis dengan skor akhir 3 – 2,” kata Panitia Bupati Cup, Suprayitno, saat dihubungi MuriaNewsCom.

Dengan demikian, Mustika lolos ke babak berikutnya. Target yang dipatok sama dengan klub lain yakni jadi jawara se-Kudus.

Namun kali ini, klub ynag terbentuk dari para pemain voli pantai itu akhirnya dihadapinya unggulan pertandingan yakni Porvit. Dalam pertandingan yang berlangsung malam, nanti kedua klub tersebut akan berhadapan.

“Pasti akan seru pertandingannya, keduanya merupakan klub yang tangguh dengan kemampuan yang di atas rata rata juga,” ungkapnya. (FAISOL HADI/AKROM HAZAMI)