Miris! Jepara Masuk Tiga Besar Peredaran Narkoba di Jateng

BNN ketika merazia room karaoke di SCJ (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

BNN ketika merazia room karaoke di SCJ (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah menyoroti serius peredaran narkoba di wilayah Jepara. Karena, sampai saat ini Jepara masuk tiga besar sebagai wilayah peredaran narkoba di Jateng, setelah Solo dan Semarang.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Berantas BNN Provinsi Jateng AKBP Suprinarto. Menurutnya, jenis narkoba yang paling banyak beredar di Jepara adalah sabu-sabu. Bahkan, pihaknya baru-baru ini menangkap sedikitnya 50 gram sabu-sabu yang akan didistribusikan ke Jepara.

“Kami menangkap sedikitnya 50 gram sabu-sabu dari pengedar, saat perjalanan dari Jakarta ke Jepara, tepatnya di wilayah Kendal,” kata Suprinarto usai menggelar razia narkoba di tempat karaoke di Jepara, Kamis (8/10/2015) dini hari tadi.

Menurutnya, pihaknya juga kerap menangani kasus narkoba yang melibatkan warga Jepara. Rencananya, pihaknya tidak hanya kali ini saja melakukan razia narkoba di Jepara.

Seperti diberitakan MuriaNewsCom sebelumnya, BNN Provinsi Jawa Tengah menggelar razia narkoba di tempat hiburan karaoke di Jepara. Hasilnya, satu pemanda karaoke (PK) diamankan, karena terbukti sebagai pengguna sabu-sabu. (WAHYU KZ/KHOLISTIONO)

Satu gagasan untuk “Miris! Jepara Masuk Tiga Besar Peredaran Narkoba di Jateng

Komentar ditutup.