Kamar Kos PK Cantik Ini Tak Luput dari Penggeledahan BNN

BNN menggeledah kamar kos yang dihuni PKberinisial IL (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

BNN menggeledah kamar kos yang dihuni PKberinisial IL (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah menggelar razia narkoba di tempat karaoke Shoping Center Jepara (SCJ). Hasilnya, mereka menemukan satu pemandu karaoke (PK) yang positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

BNN tak hanya selesai sampai disitu saja, usai menemukan satu PK yang positif menggunakan sabu-sabu melalui tes urine, BNN langsung menggeledah sejumlah room, hingga sepeda motor dan kamar kos tempat tinggal PK berinisial IL (30) tersebut yang berada di Kelurahan Demaan, Kecamatan Kota.

Penggeledehan dilakukan, lantaran BNN ingin mendapatkan barang bukti, baik alat hisap maupun barang bukti lainnya. Penggeledahan dilaksanakan lebih dari satu jam di kamar kos yang dihuni IL.

Kepala Bidang Berantas BNN Provinsi Jawa Tengah AKBP Suprinarto mengatakan, IL tersebut diproses dan didalami apakah yang bersangkutan hanya sebagai pengguna atau pengedar. Untuk itu dilakukan penggeledahan untuk menemukan barangbukti.

“Kami melakukan program razia ini tidak hanya di Jepara, tapi juga kota-kota lain di Jawa Tengah,” kata Suprinarto kepada MuriaNewsCom, Kamis (8/10/2015) dini hari. (WAHYU KZ/KHOLISTIONO)