BNN Ciduk PK Cantik dari Karaoke SCJ

BNN melakukan tes urine kepada pemandu karaoke, tamu dan operator di SCJ lantai tiga (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

BNN melakukan tes urine kepada pemandu karaoke, tamu dan operator di SCJ lantai tiga (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

JEPARA – Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia di sejumlah tempat karaoke di kawasan Shoping Center Jepara (SCJ). Dari hasil razia yang dilakukan pada Kamis (9/10/2010) dini hari tadi, petugas mendapatkan salah satu pemandu karaoke (PK) yang positif menggunakan narkoba.

BNN menciduk cewek cantik yang merupakan pemandu karaoke, berinisial IL (30), warga Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, yang kos di Kelurahan Demaan, Kecamatan Kota Jepara. Dia diketahui positif menggunakan narkoba usai seluruh PK, tamu dan operator karaoke dites urine oleh BNN.

Kepala Bidang Berantas BNN Provinsi Jateng AKBP Suprinarto mengatakan, razia ini sengaja digelar masih dalam rangkaian program yang sedang dilaksanakan. Pihaknya sengaja ke Jepara, lantaran Jepara termasuk wilayah yang menjadi sasaran peredaran narkoba yang cukup tinggi di Jawa Tengah.

“Kami mendapatkan seorang pengguna narkoba. Kami akan proses dan kami dalami apakah ini hanya pengguna saja atau pengedar,” kata Suprinarto kepada MuriaNewsCom. (WAHYU KZ/KHOLISTIONO)

3 gagasan untuk “BNN Ciduk PK Cantik dari Karaoke SCJ

  1. Gambarnya hrusnya blur. Itu muka kelihat banget. .q sng nduee rai ga trimo. Marake fitnah. Tlng lbih profesional lg.

  2. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib ROMO CAKRA WINATA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama ROMO CAKRA WINATA, 4D SGP akhirnya tembus menang 450 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua hutang saya yg ada di bank, terima kasih ROMO CAKRA WINATA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tapi bukti silahkan bergabung dengan ROMO CAKRA WINATA diI no hp 081355361566

  3. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib ROMO CAKRA WINATA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama ROMO CAKRA WINATA, 4D SGP akhirnya tembus menang 450 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua hutang saya yg ada di bank, terima kasih ROMO CAKRA WINATA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tapi bukti silahkan bergabung dengan ROMO CAKRA WINATA diI no hp 081355361566

Komentar ditutup.