Sebelum Treatment, Pastikan yang Akan Dirawat Adalah Kulit Aktif

www. tampilsehatcantik.com

www. tampilsehatcantik.com

 

KUDUS – Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat, bersih, cantik dan segar, apalagi dibagian wajah. Pastinya semua orang, terutama wanita sangat menginginkannya. Bahkan perawatan mahal sekalipun akan ditempuh untuk mendapatkan kulit yang sempurna.

Menggunakan treatment canggih dan mahal, sah-sah saja untuk dilakukan. Tapi sebelum memulai treatmen, pastikan yang dirawat adalah kulit aktif.
ā€¯Banyak treatment yang akhirnya tidak maksimal karena ternyata yang diberikan perawatan bukan kulit aktif namun kulit mati.Pastinya, bagi yang telah mengeluarkan banyak biaya untuk kesehatan kulitnya, akan kesal jika ternyata tidak memberikan efek yang maksimal,” ujar Dwi Yhunianto, Wakil Manager Larissa Aesthetic Center Kudus.

Sebenarnya pada kulit setiap manusia juga terdapat sel kulit mati yang masih menempel pada bagian luar. Sel ini sudah tidak aktif, sehingga tidak akan memengaruhi kondisi kulit. “Beberapa kondisi memang diketahui, bahwa ternyata sel kulit mati tersebut yang menghalangi penyempurnaan treatmen. Terutama untuk treatment dari luar,” ungkapnya.

Justru pada bagian kulit mati inilah yang mendapatkan nutrisi tambahan. Bukan pada kulit yang masih aktif. (AYU KHAZMI/KHOLISTIONO)