Rasain Loh.., Pemakai Sabu Dicokok Polisi Saat Rakit Bong

Pelaku pengguna sabu saat digelandang ke Mapolres Grobogan (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Pelaku pengguna sabu saat digelandang ke Mapolres Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

GROBOGAN – Nasib sial dialami AB alias Jono, warga Desa Mudal, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum sempat menikmati sabu-sabu, pria 28 tahun itu keburu digerebek polisi yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Grobogan Ipda Siswanto, di kamar kosnya di Pilang Lor, Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Grobogan.

Saat diringkus di kamar kos, Jono kedapatan sedang merakit bong atau alat yang biasa dipakai untuk menghisap sabu-sabu. Dalam kamar tersebut, petugas juga menemukan satu paket barang yang diduga jenis sabu-sabu.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, Jono akhirnya digelandang ke Mapolres Grobogan beserta barang bukti. Yakni, 1 paket barang yang diduga sabu, 1 bong, 4 buah pipet kaca, 1 korek api dan 1 buah handphone.

Kasat Narkoba Polres Grobogan AKP Sucipto ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan, guna penyelidikan lanjutan.

”Penangkapan AB alias Jono ini bermula dari informasi yang diberikan masyarakat. Kemudian, informasi ini kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” katanya. (DANI AGUS/KHOLISTIONO)