Pecatan Polisi Nyabu dengan Teman Wanitanya di Kamar Hotel

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Narkoba Polres Grobogan Ipda Siswanto didampingi Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Ariyanto (kanan) menunjukkan pelaku dan barang bukti. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Narkoba Polres Grobogan Ipda Siswanto didampingi Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Ariyanto (kanan) menunjukkan pelaku dan barang bukti. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

GROBOGAN – Seorang pecatan polisi, Supriyanto alias Kaprek, Kamis (1/10/2015) diamankan anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Grobogan.

Selain mengamankan pelaku, polres juga berhasil menemukan 15 paket sabu dan uang Rp 6.450.000 di tempat kosnya di jalan Wijaya Kusuma Purwodadi. Selain itu seperangkat alat penghisap sabu juga berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Ariyanto menyatakan, pelaku diringkus saat berduaan dengan teman wanitanya di sebuah kamar hotel di Purwodadi.

Dalam penggrebekan itu, petugas juga berhasil mengamankan satu paket sabu terbungkus plastik klip ukuran besar.

“Selain itu, ada barang bukti lain yang kita amankan dari hotel. Yakni, satu buah alat timbang elektrik dan satu unit mobil Toyota Avanza No Pol H 9276 SF,” katanya pada wartawan saat gelar perkara di Mapolres Grobogan, Sabtu (3/10).

Sebelum meringkus di hotel, petugas sebelumnya mencari keberadaan pelaku di tempat kosnya. Namun, pelaku yang dipecat jadi polisi tahun 2011 tersebut, tidak ada di kamar kosnya pada saat itu.

Di dalam kamar kos tersebut hanya ada seorang wanita yang selama ini dikenal sebagai teman pelaku. Dari teman wanita inilah, petugas dapat informasi kalau pelaku tengah berada di hotel dan akhirnya berhasil diringkus. Selain pelaku, dua teman wanita, baik yang di kamar kos maupun hotel ikut diamankan di mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat dilakukan tes urine, pelaku dan dua teman wanitanya positif menggunakan narkoba. Dari pengakuan pelaku, barang haram itu dia dapatkan dari seorang temannya di Semarang dan rencananya akan dikonsumsi sendiri,” imbuh Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reserse Narkoba Polres Grobogan Ipda Siswanto. (DANI AGUS/AKROM HAZAMI)