‘Hantu’ Bakar Sepeda Motor Jupiter Kesayangan

Petugas BPBD dengan sejumlah warga saat memastikan api yang membakar sepeda motor di Blora, Kamis (1/10/2015). (MuriaNewsCom/Priyo)

Petugas BPBD dengan sejumlah warga saat memastikan api yang membakar sepeda motor di Blora, Kamis (1/10/2015). (MuriaNewsCom/Priyo)

 

BLORA – ‘Hantu’ bakar sepeda motor Yamaha Jupiter kesayangan di Jalan Blora-Radublatung Km 3 tepatnya setelah jembatan Gabus Blora, Kamis (1/10/2015).

Dikatakan hantu, karena pemilik sepeda motor tidak mengetahui kalau kendaraannya tiba-tiba terbakar. Hal itu terjadi begitu saja saat sedang naik Jupiter. Pemilik motor adalah Maskuri, warga Desa Kesreman, Kecamatan Rembang Kota.

Kebakaran Yamaha Jupiter warna hijau ini terjadi sangat cepat. Kendaraan yang sedang dikendarai itu tiba-tiba terbakar dari belakang bagian bawah motor.

“Saya juga tidak tahu apa penyebanya. Tahu-tahu ada api dan saya merasa ada rasa panas dari belakang. Setelah saya lihat api sudah membakar motor bagian belakang yang ada tombongnya kosong,” kata Maskuri, Kamis (1/10/2015).
Dia langsung turun dan membuang sepeda motor ke pinggiran jalan raya.

Motor bernomor polisi K 5206 UD ini ludes hanya menyisakan rangka mesin bagian depan dan velg bagian depan.

Dari kejadian ini, untuk memadamkan api, BPBD menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran. Kejadian ini sempat menjadi perhatian para pengendara yang melintas di jalan tersebut. Sedangkan api dapat dipadamkan sekitar pukul 08.50 WIB. (PRIYO/AKROM HAZAMI)

Satu gagasan untuk “‘Hantu’ Bakar Sepeda Motor Jupiter Kesayangan

Komentar ditutup.