Diperkuat Jawara Kapolres Cup, Klub Ini Berambisi Juarai Bupati Cup 2015

www.conaxe.com

www.conaxe.com

 

KUDUS – Perhelatan Bupati Cup 2015 dipastikan akan berlangsung seru dari babak kualifikasi hingga akhir kompetisi. Terlebih, sejumlah pemain dan tim-tim yang berjaya di Kapolres Cup 2015 beberapa lalu dipastikan akan turun.

Salah satunya adalah Mustika. Klub voli yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu ini akan diisi oleh beberapa nama yang menjadi juara bersama Polsek Bae di Kapolres Cup 2015 kemarin.

Mustika akan mengandalkan kemampuan dan pengalaman pemain voli pantai Jawa Tengah, Bagus. Bersama beberapa nama lainnya, seperti Wawan, Totok, Fauzi dan Samboja, dia akan bersatu padu untuk membawa Mustika keluar sebagai jawara Bupati Cup 2015.

“Target ya tetap juara, meski tanpa pelatih. Semoga nanti kami bisamengatasi perlawanan klub-klub sejak babak kualifikasi hingga akhir,” ujar Bagus.

Jika ada sebuah klub yang dipandangnya bisa mencegah timnya meraih target tersebut, katanya, adalah Porvit. Dimana klub tersebut diperkuat pemain-pemain yang sukses mencapai final Kapolres Cup bersama Polsek Jati, meski harus mengakui keunggulan Polsek Bae dengan skor 3-2.

Menjelang bergulirnya even, Bagus mengaku dirinya dan rekan-rekan tidak mengadakan persiapan khusus.”Tidak perlu dipersiapkan apa-apa. Latihan bersama di Lapangan Voli Pantai Ivojo saja sudah lebih dari cukup,” ungkapnya. (M IQBAL NA’IMY/KHOLISTIONO)