Satres Narkoba Polres Rembang Berhasil Amankan 23 Gram Sabu-Sabu

Ilustrasi

Ilustrasi

 

REMBANG – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Rembang berhasil menemukan barang bukti dari JM, seorang tersangka pengedar narkoba asal Desa Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Satu paket besar sabu-sabu dan satu butir pil ekstasi berhasil ditemukan dari kediaman pelaku. Satu paket besar sabu-sabu tersebut disimpan dalam bungkus rokok dan beratnya diperkirakan mencapai tiga gram.

“Satu paket besar itu kami temukan polisi dari kandang ayam di rumah JM, sedangkan satu butir pil ekstasi di kamar mandi. Dari tambahan temuan barang bukti tersebut, total sudah sekitar 23 gram sabu-sabu dan 16 butir pil ekstasi yang kami amankan dari JM,” ujar AKP Bambang Sugito, Kasat Reserse Narkoba Polres Rembang, Sabtu (19/9/2015).

AKP Bambang Sugito juga menyebutkan, bahwa sebelumnya dia telah mengamankan satu paket sabu-sabu dari bahwa tersangka lainnya, yakni BJ (49), warga Desa Gadu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora. Menurutnya, penangkapan JM dan BJ termasuk pengungkapan kasus besar. Sebab diduga, jaringan JM sudah cukup besar lantaran telah mampu menembus Rembang.

“Kami sebut besar bukan karena jumlah barang buktinya, melainkan karena pengembangan. Kami juga ingin memastikan bahwa selain pengedar, JM juga merupakan pengguna narkotika. Selain barang bukti sabu-sabu dan ekstasi, sepeda motor jenis Honda Vario milik BJ dan mobil Daihatsu Xenia milik JM juga telah kita amankan,” kata AKP Bambang Sugito. (AHMAD FERI/KHOLISTIONO)