Polres Rembang Bekuk Dua Pengedar Sabu-Sabu Asal Blora

sabu2

 

REMBANG – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Rembang berhasil membekuk dua tersangka pelaku pengedar sabu-sabu di ruas Sale-Blora turut Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang. Kedua pelaku berinisial BJ (49) dan JM (49) asal Kabupaten Blora tertangkap melalui operasi yang digelar selama tiga hari sejak Rabu (16/9/2015) hingga Jumat (18/9/2015). BJ diketahui warga Desa Gadu, Kecamatan Sambong dan JM asal Jepon.

”Iya benar kami berhasil mengamankan dua tersangka pelaku, BJ dan JM. Operasi tersebut saya pimpin sendiri. BJ kami tangkap saat melintas di Tahunan-Sale dan kedapatan membawa satu paket sabu-sabu. Sedangkan dari JM kami temukan dua paket sabu-sabu dan satu butir pil ekstasi,” ujar AKP Bambang Sugito, Kasat Reserse Narkoba, Jumat (18/9/2015).

AKP Sugito mengatakan, keberhasilan penangkapan terhadap tersangka pelaku pengedar narkotika itu berbekal informasi dari masyarakat. Menurutnya, cukup banyak warga Blora yang sering berkunjung di wilayah Tahunan. Sehingga masyarakat menduga ada transaksi narkotika dan memberi informasi kepada aparat kepolisian.

”Sabu-sabu dan ekstasi yang kami amankan, masih mungkin bertambah. Selain itu, kami juga berhasil mengamankan barang bukti berupa alat isap sabu-sabu, pipet, dan botol minuman energi serta Honda Vario dari BJ dan mobil Daihatsu Xenia dari JM. Saat ini kedua tersangka pelaku telah kami tahan,” kata AKP Sugito. (AHMAD FERI/TITIS W)