Vivo Beri Kartu Khusus Pelanggan

Salah satu seri smartphone Vivo (MuriaNewsCom/Ayu Khazmi)

Salah satu seri smartphone Vivo (MuriaNewsCom/Ayu Khazmi)

 

KUDUS – Sebagai bentuk pelayanan untuk menyenangkan konsumen, banyak hal yang dilakukan oleh perusahaan tidak terkecuali perusahaan smartphone. Seperti pada vendor baru Vivo yang memberikan servis bagi seluruh pelanggannya. Servis tersebut berupa kartu yang dapat digunakan untuk banyak hal.

M Azhar Ashin Promotor Vivo di Extereme Cellular Jalan Pemuda Kudus mengatakan, kartu tersebut akan didapat konsumen setiap pembelian satu seri dari Vivo. “Kartu khusus dari Vivo tersebut sudah tersedia langsung dan akan diberikan kepada konsumen setelah pembelian satu produk, ” ujarnya.

Kartu tersebut dapat digunakan untuk keperluan menyangkut smartphone Vivo. Diantaranya seperti service, dan pergantian suku cadang yang dapat dilakukan disemua gerai dan servis Vivo.

“Jadi tidak hanya dilokasi pembelian, namun dimanapun tempatnya jika menggunakan kartu tersebut konsumen akan diberikan pelayanan serta gratis untuk servis,” imbuhnya.

Menurutnya, kartu tersebut akan semakin memudahkan konsumen dalam memelihara smartphone. Didalam kartu akan ada identitas smartphone yang memudahkan servis.

Pengguna Vivo juga tidak perlu repot membawa kartu garansi maupun kardus saat harus memperbaiki ponsel di berbagai gerai seluruh Indonesia. (AYU KHAZMI/KHOLISTIONO)