Pengedar Sabu Nyamar jadi Kernet Bus di Kudus

Polisi menginterogasi pelaku pengedar sabu-sabu di Mapolres Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Polisi menginterogasi pelaku pengedar sabu-sabu di Mapolres Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

KUDUS – Polres Kudus, kembali membekuk pelaku kejahatan dengan menggunakan obat terlarang narkoba jenis sabu. Petugas menangkap bukan hanya pemakai saja, melainkan pengedar sabu lintas provinsi.

Wakapolres Kudus, Kompol Yunaldi mengatakan, pelaku berinisial BH asal Lumajang Jawa Timur. Pelaku ditangkap pada Rabu (2/9/2015) lalu. Petugas menangkap pelaku di jalan lingkar Ngembal Kudus pada pukul 21.30 WIB.

“Pelaku adalah kernet bus lintas provisi asal Jawa Timur. Waktu itu kami hentikan dengan sebelumnya memberikan penjelasan kepada penumpang bus atas tindakan kami,” katanya kepada MuriaNewsCom, Selasa (8/9/2015).

Dari tangan pelaku, petugas mendapatkan satu paket sabu yang hendak dibeli. Namun hingga kini pembeli yang hendak memakai barang haram tersebut masih dalam pengejaran petugas.

Menurutnya, usai mengetahui kernet bus membawa paket sabu.Petugas kemudian membawanya ke Mapolres Kudus untuk diamankan. Tak tanggung tanggung. Petugas juga melakukan tes urine, dan hasilnya positif bahwa pelaku pemakai aktif narkoba jenis sabu. (FAISOL HADI/AKROM HAZAMI)