Bupati Grobogan Tak Lagi Ngantor, Ada Masalah?

Bupati Grobogan Bambang P (mengenakan jaket) disalami oleh PNS jelang keberangkatannya berhaji. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bupati Grobogan Bambang P (mengenakan jaket) disalami oleh PNS jelang keberangkatannya berhaji. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

GROBOGAN – Bupati Grobogan Bambang Pudjiono mulai hari ini tidak akan berkantor hingga satu bulan mendatang. Soalnya, orang nomor satu di Pemkab Grobogan itu akan menunaikan ibadah haji.

Senin (31/8) sekitar pukul 14.30 WIB tadi, Bambang beserta istri berangkat menuju Semarang dan besok pagi, Selasa (1/9) akan terbang Jakarta dan berlanjut menuju tanah suci.

Bupati menunaikan ibadah haji melalui layanan ONH plus dan rencananya akan kembali ke tanah air pada akhir September mendatang.

“Berangkat ke tanah suci memang masih besok pagi. Tetapi saya pilih nginap dulu di Semarang biar gak terburu-buru daripada berangkat dari Purwodadi,” katanya.

Meski tidak ada acara khusus, namun sejumlah pejabat terlihat hadir di rumah dinas untuk melepas keberangkatan bupati. Selain itu, beberapa kerabat dan tetangga di sekitar rumah dinas bupati juga terlihat dalam kesempatan itu.

“Saya sangat lega karena sebelum lengser sebagai bupati masih dapat kesempatan lagi menunaikan ibadah haji. Saya mohon doanya agar bisa menunaikan ibadah haji dengan lancar,” ungkap bupati sesaat sebelum masuk ke dalam mobil. (DANI AGUS/AKROM HAZAMI)