Begini Bocoran Audisi PB Djarum dan Cara Pendaftarannya di Kudus

Mantan pebulutangkis handal nasional tampak hadir dalam audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. (MuriaNewsCom/Merie)

Mantan pebulutangkis handal nasional tampak hadir dalam audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. (MuriaNewsCom/Merie)

 

KUDUS – Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis di GOR Djarum, Jati, Kudus, 1-3 September 2015, dipastikan akan ramai.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin,di Kudus, Senin (31/8), mengatakan, audisi di Kudus akan dibagikan Super Tiket kepada pemain yang mampu menampilkan performa terbaik. Super Tiket itu hanya diperuntukkan bagi pemain lolos hingga babak semifinal untuk kategori U-15 putra dan U-13 Putra.

“Sementara untuk kategori U-15 putri dan U-13 putri, Super Tiket hanya diberikan kepada pemain yang lolos hingga babak final,” kata Yoppy dalam rilis persnya kepada MuriaNewsCom.

Seluruh peserta yang lolos nantinya akan mengikuti Final Audisi yang berlangsung 4-6 September 2015 di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Bagi bibit muda yang ingin mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 seri kesembilan di Kudus, pendtaran bisa dilakukan secara online di www.pbdjarum.org. Atau dengan mendaftar langsung di GOR Djarum, Jati.
“Peserta wajib melakukan daftar ulang satu hari sebelum tahap seleksi (H-1) atau pada tanggal 31 Agustus 2015,” kata Yoppy.

Dengan membawa berkas kelengkapan seperti poto berwarna ukuran 4×6, fotokopi akta kelahiran, fotokopi STTB SD, fotokopi rapor SD, dan fotokopi bukti prestasi.(MERIE/AKROM HAZAMI)