Wabup Jepara Bakar Semangat Aparat Hancurkan Karaoke Pungkruk

Wabup Jepara Subroto saat memberikan pesan kepada aparat di Alun-alun Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

JEPARA – Wakil Bupati Jepara Subroto meminta kepada ratusan aparat eksekutor pembongkaran bangunan karaoke Pungkruk agar mereka serius untuk melakukan eksekusi di lapangan. Dia meminta agar semuanya tidak ragu-ragu untuk menjalankan kewajiban ini.

“Jangan setengah hati membongkar bangunan karaoke Pungkruk,” kata Subroto di hadapan ratusan aparat Satpol PP, TNI dan polisi saat apel persiapan eksekusi di alun-alun Jepara, Rabu (19/8/2015).

Menurutnya, pembongkaran telah direncanakan lama sekali. Analisanya sudah sangat matang. Pihak pengusaha dan karyawan karaoke sebelumnya juga telah diberi sosialisasi. Namun nyataya sampai saat ini tidak dihiraukan.

“Pengusaha karaoke sudah diberi sosialisasi. Bahkan, pemkab telah menawari pelatihan kerja bagi mereka, tapi itu tidak dihiraukan,” kata Subroto.

Dia menambahkan, selain masalah norma, Pungkruk juga melanggar aturan pendirian bangunan yang tidak memiliki izin. Untuk itu, dia menegaskan agar aparat eksekutor jangan setengah hati. (WAHYU KZ/AKROM HAZAMI)