Zirang Daihatsu Kudus Kenalkan Great New Xenia

Ilustrasi Great New Xenia

Ilustrasi Great New Xenia

 

KUDUS – Tak perlu menunggu waktu lama bagi Zirang Daihatsu Kudus untuk melaunching wajah paling gres unit terlaris mereka, Xenia. Pada Sabtu (15/8/2015), diler yang berlokasi di Jalan AKBP R Agil Kusumadya Nomor 22 Kudus itu mengundang segenap keluarga setia Daihatsu untuk menghadiri launching Great New Xenia.
BM Zirang Daihatsu Kudus, Ahmad Syahid memaparkan keistimewaan andalan terbaru Daihatsu dalam rangka merebut hati pelanggan di area Kudus dan sekitarnya.

“Great New Xenia menggunakan teknologi mesin Dual VVT-i yang terdapat pada mesin anyar berkode 1NR, berkapasitas 1.3L. Sedangkan untuk pilihan mesin 1.0 L, masih mempertahankan mesin lawas,” ujar Ahmad.

Keunggulannya bukan hanya diklaim lebih irit dibanding mesin 1.3L lama tapi juga minim getaran, sehingga suara bising yang dihasilkan lebih rendah. Meski mesin lebih kalem, pada sekat antara ruang mesin dan kabin (firewall) dilapisi peredam lebih tebal. Hal ini menambah kesenyapan kabin. Selain itu saluran hisap juga didesain tidak berisik.

Daihatsu juga menambah sistem keamanan berkendara dengan disematkannya fitur dual SRS airbag, front seat belt with pretensioner & force limiter, new side impact beam, new window jam protection, rear parking sensor, serta immobilizer (tipe R, R Sporty), new corner sensor (tipe R Sporty, X Deluxe).

Soal kepuasan, Ahmad menjamin, Zirang Daihatsu Kudus akan mempertahankan tradisi 3S yang mereka berikan kepada pelanggan selama ini. “Tak luput juga layanan derek gratis selama jangka waktu tertentu. Dan jual kembali unit Daihatsu dengan harga yang relatif tinggi dibanding pasaran,” tutup Ahmad.
Pada kesempatan itu, Ahmad mempersilahkan tamu undangan untuk menjajal sensasi berkendara dengan Great New Xenia. (IQBAL NA’IMY/KHOLISTIONO)