Vivo Ingin Taklukkan Pasar Gadget Kudus

Petugas gerai Extereme Cellular Jalan Pemuda Kudus menunjukkan produksi Vivo. (MuriaNewsCom/Ayu Khazmi)

Petugas gerai Extereme Cellular Jalan Pemuda Kudus menunjukkan produksi Vivo. (MuriaNewsCom/Ayu Khazmi)

KUDUS – Sebagai vendor yang baru masuk di pasaran Indonesia, Vivo ingin menaklukkan pasar gadget Kudus. Produk ini cukup diminati sekarang. Bahkan di beberapa konter, Vivo juga banyak dicari.

Usungan fitur yang canggih dan bersaing dengan vendor lain menjadi pemicunya. Seperti diungkapkan M. Ali azhar, promotor Vivo di Extereme Cellular Jalan Pemuda Kudus mengatakan sektor yang dibidik oleh vendor Vivo salah satunya pada kamera.”Banyak fitur baru yang dimiliki Vivo seperti pada tipe Y15 dalam sektor kamera, ” ujarnya.

Kamera seri terlaris Vivo tersebut dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera belakang 2Mp dengan resolusi 2592 х 1944 pixels. Dilengkapi dengan autofocus, LED flash Features: Geo-tagging, touch focus, Video 1080p@30fps.

Seri terjangkau milik Vivo dengan harga Rp 1,3 juta tersebut telah menggunakan Funtouch OS berbasis Android Jelly Bean 4.2, ponsel ini memiliki daya tarik tersendiri. “Kamera depannya dapat menangkap gambar disertai dengan water mark maupun audio mark yang biasanya dapat dibuat dengan bantuan editing pada komputer, ” paparnya.

Selain itu Y15 juga dapat menambahkan audio / suara pada foto yang ditangkap. Sementara pada kamera depannya disertai dengan 88 derajat lensa sudut lebar sehingga pengguna dapat selfie dengan lebih optimal.

Dilengkapi pula dengan 16M colors Size yang membuat hasil gambar serta video makin jernih sesuai dengan objek yang diambil. (AYU KHAZMI/AKROM HAZAMI)