Miliki Banyak Spesifikasi, Bengkel Ramai Pelanggan

Bengkel Slamet HM Auto Clean yang berlokasi di Jalan Prambatan 145 ini berfokus pada perbaikan AC dan Kelistrikan. (MuriaNewsCom/Hana Ratri)

KUDUS – Bengkel Slamet HM Auto Clean yang berlokasi di Jalan Prambatan 145 ini berfokus pada perbaikan AC dan Kelistrikan. Dani, pemilik bengkel, mengatakan bengkelnya ini mempunyai banyak spesifikasi. Seperti perbaikan poweer steering, perbaikan mesin, AC, dan sebagainya. Namun, perbaikan yang paling diminati masyarakat adalah AC dan kelistrikan seperti power window, power steering, dan audio.

”Pelanggan paling banyak memasang audio dan perbaikan AC yang rusak,” ungkap Dani saat ditemui di bengkelnya.

Dani menjelaskan, dirinya menerima perbaikan mobil semua merek. Mulai dari pabrikan Jepang, Korea, maupun Eropa dapat dibenahinya. Namun, bukan berarti menemukan banyak kemudahan saat memperbaikinya. Kadang alat yang digunakan untuk memperbaiki tidak sesuai dengan kebutuhan. Sehingga ia terpaksa membeli alat tersebut. Atau bahkan sering dipinjami oleh pelanggan yang kebetulan memiliki alat.

”Selain itu kesulitan lainnya yaitu desain perbaikannya. Beberapa mobil memiliki perbedaan,” ungkapnya.

Dalam mematok harga, Dani memberikan tarif murah yakni mulai Rp 40 ribu. Semua tergantung kerusakan mobil masing-masing pengguna. ”Kami buka setiap hari, kecuali hari Jumat,” pungkasnya. (HANA RATRI/TITIS W)