TNI, Polri, Hingga Satpol PP Blora Siap Amankan Pilkada

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana. (MuriaNewsCom/Priyo)

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana. (MuriaNewsCom/Priyo)

BLORA – Jajaran kesatuan baik dari Kodim 0721/Blora, Polres Blora, Yonif 410/Blora, Satpol PP menggelar apel bersama dalam rangka penguatan sinergitas guna kesiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Blora. Hal itu dilakukan guna menciptakan suasana kondusif dalam pesta rakyat tersebut.

”Ada 410 anggota baik dari TNI, Polri, dan satpol PP yang ikut apel hari ini. Kami harap, ini menjadi awal yang baik untuk mengamankan Pilkada,” kata Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, Jumat (31/7/2015).

Menurutnya apel bersama yang di gelar di Blok T Blora ini dilakukan untuk menyatukan komitmen bersama untuk mengamankan dan mengawal pilkada pada 9 Desember mendatang. Sehingga masyarakat bisa menyalurkan pilihannya tanpa beban.

”Kami akan terus menjaga dan mengawal Pilkada 9 Desember mendatang. Dan kami akan selalu menjaga netralitas dalam penjagaan pada masa-masa politik seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0721/blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, siap mewujudkan hal tersebut. Termasuk bersinergi membantu polri dalam mengamankan pilkada 9 Desember mendatang.

”Kami akan siap mebantu Polri dalam pengamanan pilkada tahun ini. Sehingga Pilkada tahun ini bisa lancar dan terkendali,” imbuhnya. (PRIYO/SUPRIYADI)