Prediksi Persaingan Ketat, Harno Siap Alihkan Dukungan ke Sunarto-Kuntum

Harno, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Feri)

Harno, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Feri)

REMBANG – Harno, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Rembang memprediksi persaiangan tiga pasangan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 bakal berlangsung sengit.Untuk itu, mantan kandidat bakal calon bupati dari Partai Demokrat itu siap mengalihkan dukungannya kepada Sunarto-Kuntum Khairu Basa. Harno berjanji akan mengalihkan seluruh pendukungnya agar memberikan hak suaranya kepada pasangan tersebut.

“(Apakah nanti akan ada pengalihan dukungan), kalau pengalihan dukungan, apapun saya adalah kader Partai Demokrat, maka tetap akan mendukung pasangan calon Sunarto-Kuntum. Saya siap seratus persen untuk memenangkan pasangan ini, aku yakin mereka akan menang, apalagi Demokrat sudah berpengalaman di Pilkada,” ujar Harno, Jumat (31/7/2015).

Harno juga berharap agar pelaksanaan Pilkada berlangsung kondusif tanpada ada persoalan apapun. Menurutnya hanya calon terbaik yang akan dipilih oleh rakyat dan berhak memenangkan Pilkada untuk menempati kursi kepala daerah untuk lima tahun ke depan (2015-2020). Harno meminta kepada semua pihak agar turut menyukseskan penyelenggaraan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Harapan kami Pilkada Rembang ini kondusif, tidak ada permasalahan apapun, karena ini sifatnya kompetisi, maka semakin banyak calon akan semakin ketat,. Pilkada itu kompetisi dan nanti masyarakat akan memilih, siapa yang calon terbaik, ya itu adalah yang dipilih oleh rakyat, karena tiga pasangan, aku yakin Pilkada tahun ini bisa dikatakan ketat,” kata Harno. (AHMAD FERI/SUWOKO)