Prahita Antarkan Persiku Melaju Ke Babak Selanjutnya

persikuKUDUS – Persiku melaju ke babak lanjutan turnamen antarkampung Bodeh Cup 2015 yang dihelat di Pemalang. Hasil tersebut bisa dicapai berkat penampilan gemilang kiper Persiku Prahita Dian.Pada Jumat (31/7/2015) sore tadi, Persiku memainkan pertandingan pertama mereka melawan Sukesi FC. Bermain dihadapan ratusan penonton yang memadati lapangan di Bodeh, Pemalang, Adit Wafa dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam 90 menit waktu pertandingan nornal.

Pelatih Yayat menjelaskan detil pertandingan kepada MuriaNewsCom melalui sambungan telpon. “Pertandingan pertama tadi, anak-anak main sudah cukup bagus. Mereka sudah bisa ciptakan banyak peluang,” kata Yayat.

Hanya, lanjut Yayat, barisan depan yang diisi trio Joko, Sholikul dan Irfan gagal memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol. “Secara keseluruhan tim bermain baik. Cuma didepan masih kurang tenang saja,” imbuh Yayat.

Hanya mampu seri, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Disini, kiper Prahita Dian menjadi pahlwan skuad Macan Muria berkat penyelamatannya atas tendangan terakhir pemain Sukesi FC. Persiku menang adu penalti 5-4.

Persiku melaju ke babak selanjutnya. Yayat masih menunggu siapa lawan selanjutnya. “Yang jelas kami akan main lagi 12 Agustus,” ujar Yayat.

Yayat dan anak asuhnya segera kembali ke Kudus Jumat malam. Tim untuk Bodeh Cup ini menggelar latihan menyesuaikan jadwal latihan PS Diklat yang juga masih bertahan di HW Cup XIII yang dihelat di Pekalongan. (M IQBAL NA’IMY/SUWOKO)