Ini Nama 16 Pemain Terpilih yang Akan Mengikuti HW Cup XIII di Pekalongan

Beberapa pemain yang terpilih untuk mengikuti HW Cup (MuriaNewsCom/IQBAL NA’IMY)

Beberapa pemain yang terpilih untuk mengikuti HW Cup (MuriaNewsCom/IQBAL NA’IMY)

KUDUS – Pelatih Kepala PS Diklat Kudus Yayat akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawa ke Pekalongan untuk mengikuti HW Cup XIII. Pada sesi latihan terakhir (25/7/2015) yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Kudus Yayat beserta Asisten Pelatih Wiji mengumumkan daftar pemain.“Pemain yang kami bawa sebanyak 16 orang, sudah sesuai dengan kebutuhan dan akomodasi yang ada,” kata Yayat.

Sabtu sore, Dony Pamungkas dan kawan-kawan hanya menjalani sesi latihan ringan. Yayat memang sengaja tidak mengadakan sesi game karena menghemat tenaga dan menghindari cidera yang tidak diinginkan.

Sebelum mengakhiri latihan, Yayat mengajak pemain terpilih menuju gawang sebelah utara stadion. Dia menginstruksikan para pemain untuk latihan eksekusi penalti sekaligus meninjau sejauh mana kesiapan mereka dalam mengambil tendangan dua belas pas.

Kiper utama PS Diklat, Nur Achmad menunjukkan kualitasnya dengan beberapa kali sukses menggagalkan upaya rekan setimnya dalam merobek gawang yang dikawalnya. Dia dintunjuk sebagai kiper untuk HW Cup XIII bersama kiper cadangan Fuad.

Minggu (26/7/2015) pukul 08.00 WIB PS Diklat Kudus akan bertolak menuju venue. Dari jajaran pelatih, diwakili oleh Yayat dan Wiji dan didampingi Manajer Tim Musthofa.”Persiapan sudah lengkap, dan saya amati anak-anak sudah siap. Besok tinggal berangkat,” ujar Yayat.

HW Cup merupakan turnamen sepak bola U-21 tahunan yang diadakan di Desa Wuled, Pekalongan. Pada gelaran kali ini, sejumlah tim besar turut hadir, seperti Persib Bandung, Arseto Solo, Persikabo Bogor, Persijap Jepara.
Even ini sendiri bergulir pada 20 Juli hingga 21 Agustus 2015 dengan total peserta 32 klub. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah sebesar Rp 55 juta. (IQBAL NA’IMY/KHOLISTIONO)

 

Daftar pemain PS Diklat Kudus
Kiper Nur Achmad , Fuad
Bek Ilyas, Elyas, Reza, Joshua, Bakoh
Gelandang Aprila, Adit, Dwi Husodo, Wely
Striker Edwin, Doni, Irfan, Sholikul, Mayong