Idul Fitri Jadi Cambuk untuk Memajukan Prestasi Voli Pantai Kudus

Pelatih Voli Pantai Kudus, Achsin Rois. (MuriaNewsCom)

Pelatih Voli Pantai Kudus, Achsin Rois. (MuriaNewsCom)

KUDUS – Banyak do’a dan harapan yang dipanjatkan ketika melewati hari kemenangan Idul Fitri. Hampir seluruh pengharapan nilainya bersifat positif.

Tak terkecuali pengharapan yang disampaikan Pelatih Voli Pantai Kudus yang juga menggawangi Tim Jawa Tengah Achsin Rois. Pria berbadan tinggi tegap ini memiliki keinginan positif terkait hal yang tak jauh-jauh dari olahraga yang dicintainya itu.

“Idul Fitri kali ini bagi saya bermakna momentum untuk kebersamaan,” ungkap Rois kepada MuriaNewsCom.

Momentum yang dimaksud adalah momentum bersama baik Tim Jawa Tengah maupun insan voli pantai di seputar Jawa Tengah untuk berlatih lebih giat dan bersama-sama mendambakan pencapaian prestasi yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Oleh karena itu, Rois berusaha mengumpulkan semangat dan dukungan moral lewat ajang silaturahmi di Idul Fitri. “Masih dalam acara halal bi halal keluarga,” sambung Rois.

Jika kemarin dia menyambangi keluarga ibunya di bilangan Yakis dan keluarga bapak di Mejobo, hari ini Rois mengunjungi sanak famili di Yogya.

“Bagi pencinta voli pantai, tunggu aksi Samboja dan kawan-kawan di even voli pantai nasional tanggal 28 Juli di Lapangan Voli Pantai Ivojo, Ngembalrejo,” ajak Rois. (IQBAL NA’IMY/SUPRIYADI)