Nissan Grand Livina Akan Facelift?

Konsep desain dari Nissan Note yang dikabarkan menjadi  gaya terbaru Nissan Grand Livina Facelift. Meski ada konsep desain mobil ini via online, tetapi Bayu belum memberikan statement khusus mengenai desain mobil tersebut. (MuriaNewsCom)

Konsep desain dari Nissan Note yang dikabarkan menjadi gaya terbaru Nissan Grand Livina Facelift. Meski ada konsep desain mobil ini via online, tetapi Bayu belum memberikan statement khusus mengenai desain mobil tersebut. (MuriaNewsCom)

KUDUS – Sigit Bayu sales head Nissan Jati Kudus mengatakan, kepopuleran produk Nissan yang diminati masyarakat eks Karesidenan Pati didominasi oleh Nissan March dan Grand Livina. Pada perkembangannya, penjualan Nissan March dan Grand Livina mengalami persaingan. Namun, di Agustus nanti, pecinta otomotif dikejutkan dengan peluncuran Nissan Grand Livina terbaru. Bayu, panggilan akrab Sigit Bayu, mengatakan informasi yang didapatkannya baru sekadar kabar jika Nissan Grand Livina terbaru ini dibuat dengan konsep facelift.

”Rencananya, Agustus nanti keluar Nissan Grand Livina terbaru. Saya baru dapat kabar sedikit kalau Grand Livina ini konsepnya Facelift,” kata Bayu, saat dikonfirmasi MuriaNewsCom. (HANA RATRI/TITIS W)