Grand Livina Terbaru, Mirip Mobil Nissan Terlaris di Eropa

Konsep desain dari Nissan Note yang dikabarkan menjadi  gaya terbaru Nissan Grand Livina Facelift. Meski ada konsep desain mobil ini via online, tetapi Bayu belum memberikan statement khusus mengenai desain mobil tersebut. (MuriaNewsCom)

Konsep desain dari Nissan Note yang dikabarkan menjadi gaya terbaru Nissan Grand Livina Facelift. Meski ada konsep desain mobil ini via online, tetapi Bayu belum memberikan statement khusus mengenai desain mobil tersebut. (MuriaNewsCom)

KUDUS – Sigit Bayu sales head Nissan Jati Kudus belum berani memberikan statement rinci mengenai bentuk dari Nissan Grand Livina terbaru ini. Kendati demikian, MuriaNewsCom mencoba menelusuri dengan pencarian dunia maya. Didapatkan beberapa informasi jika Grand Livina versi terbaru nanti mirip dengan Nissan Note, mobil pabrikan Nissan yang laris di dataran Eropa. Hillarius Satrio dari AutoMagz.net memberikan sebuah rekayasa mengenai tampilan eksterior dan interior Nissan Grand Livina terbaru nanti. Pada bagian fasia depan, tidak akan berubah dari konsep Nissan Note. Pada tiap sisinya nanti sudah dibuat memanjang. Begitu juga dengan bagian atap mobil yang dimodifikasi, supaya dapat memberi ruang pada kepala penumpang.

Selain itu, pada posisi seat penumpang dibuat dengan model tiga baris. Dengan adanya desain ini, Nissan Grand Livina Facelift dinilai menjadi mobil yang sporty sekaligus agresif. Bahkan, mampu menyaingi kompetitornya dengan jenis mobil yang sama.

Dengan adanya komoditi produk terbaru ini, Bayu optimistis jika mobil Grand Livina terbaru ini masuk ke Indonesia, penjualan mobil Nissan semakin meroket tinggi. Terlebih untuk pasaran wilayah eks Karesidenan Pati.

”Selalu optimistis ya, sebab di wilayah eks Karesidenan Pati, Grand Livina mendapatkan banyak peluang dari masyarakat, apalagi nanti kalau Grand Livina Facelift ini benar-benar masuk ke Indonesia dan ke wilayah Kudus pada khususnya,” pungkas Bayu. (HANA RATRI/TITIS W)