Ini Agenda Tim Voli Putri Kudus Setelah Libur Lebaran

Para pemain voli putri Kudus mendengarkan arahan pelatih sebelum libur Lebaran. (MuriaNewsCom/Iqbal Na’imy)

Para pemain voli putri Kudus mendengarkan arahan pelatih sebelum libur Lebaran. (MuriaNewsCom/Iqbal Na’imy)

KUDUS – Pelatih Tim Voli Putri Kudus, Suryani mengakui bahwa waktu yang dimilikinya tidak banyak untuk mempersiapkan anak asuhnya jelang Popda 2015 tingkat Provinsi. Kristina dkk dikejar masa libur dan waktu persiapan yang sangat pendek.“Ini adalah tentang bagaimana sebuah tim memaksimalkan waktu seadanya menjadi bermanfaat bagi kemajuan bersama,” tandas Suryani kepada MuriaNewsCom.

Nantinya, tim akan dikumpulkan kembali pada H+4. Dia berencana menggabung sesi latihan antara skuad untuk Popda dan skuad yang akan dipersiapkan untuk tahun depan.

“Jadi sekali kayuh, dua tujuan bisa sekaligus tercapai. Untuk persiapan tahun depan juga kan,” kata Suryani.
Lebih rinci, TC akan dimulai pada 22 Juli. “TC sendiri akan berjalan pagi dan sore. Semoga bisa terlaksana sesuai dengan agenda yang sudah saya susun rapi,” imbuh Suryani.

Dia merancang selama 8 hari tersisa, sebanyak empat hari akan digunakan untuk sesi latihan berat. Sedangkan empat hari lainnya untuk latihan teamwork.

Setelah itu, beberapa saat sebelum berangkat menuju venue, Suryani akan mengadakan ujicoba melawan tim voli lokal untuk mengetes kemampuan anak asuhnya. (IQBAL NA’IMY/SUPRIYADI)