Tak Punya Banyak Waktu, Pelatih Voli Putri Kudus Beri PR kepada Pemain Saat Libur Lebaran

Voli (e)

Pemain Voli Putri Kudus saat berlatih di GOR Djarum Kaliputu, Jumat (10/7/2015). (MuriaNewsCom/Iqbal Na’imy)

KUDUS – Menyadari tak banyak waktu yang dimiliki dalam mempersiapkan anak didiknya jelang Popda tingkat Provinsi, Pelatih Tim VOli Putri Kudus Suryani sudah mematangkan agenda di tengah kepungan waktu.”Sabtu atau Minggu ini pemain sudah libur sekolahnya, ditambah per tanggal 12 Juli lapangan ini (GOR Djarum Kaliputu) ditutup sementara dan tidak bisa digunakan sampai dibuka lagi setelah libur Lebaran nanti,” kata Suryani.

Selain memberikan ‘pekerjaan rumah’ berupa latihan fisik untuk jaga kondisi selama liburan, Suryani sudah merangkai agenda tim selama sebulan ke depan.
“Khusus tim voli libu sampai H+3, jadi H+4 saya harap semua pemain bisa datang latihan tanpa ada satupun yang absen atapun ijin,” kata Suryani.

Kemudian, setelah tanggal 22 Juli, tim akan langsung menjalani training center. “Rencanaya TC akan berlangsung pada pagi dan sore, karena waktu persiapan tinggal sedikit,” ujar Suryani.

Dengan demikian, dia berharap anak didiknya mempertahankan kebugaran fisik masing-masing, sehingga ketika mereka kembali berlatih fisik mereka tidak kedodoran. (IQBAL NA’IMY/SUPRIYADI)