Waspada! Beberapa Wilayah di Pati Masuk Kategori Rawan Kejahatan, Kecamatan Mana Saja?

Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho HP. Pihaknya menetapkan 8 kecamatan di Pati yang ditetapkan rawan kejahatan menjelang Lebaran. (MuriaNewsCom/LISMANTO)

Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho HP (kanan). Pihaknya menetapkan 8 kecamatan di Pati yang ditetapkan rawan kejahatan menjelang Lebaran. (MuriaNewsCom/LISMANTO)

PATI – Lebaran kurang dua pekan lagi. Aktivitas warga untuk berkunjung ke rumah keluarga akan meningkat tajam. Untuk itu, Kepolisian Resort (Polres) Pati menetapkan sejumlah titik yang dinilai rawan kejahatan.Untuk itu, warga diminta untuk selalu waspada. “Kami menetapkan sejumlah titik yang dinilai rawan kejahatan. Ini bukan untuk menakut-nakuti, tetapi sebagai rambu agar warga selalu waspada,” ujar Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho HP melalui Kasat Reskrim AKP Agung Setyo kepada MuriaNewsCom.

Adapun sejumlah titik yang dinilai rawan kejahatan menjelang Lebaran, antara lain Kecamatan Tambakromo, Puncakwangi, Jaken, Jakenan, Gabus, dan Kayen. Sementara itu, dua daerah di Pati bagian utara yang dinilai rawan kejahatan adalah Kecamatan Tayu dan Dukuhseti. (LISMANTO/KHOLISTIONO)