Kusnanto Pimpin DPD II Golkar Blora Versi AL

HM.Kusnanto (MuriaNewsCom/Priyo)

HM.Kusnanto (MuriaNewsCom/Priyo)

BLORA– Kabar mengejutkan datang dari Partai Golkar Kabupaten Blora. Maulana Kusnanto, terpilih sebagai Ketua DPD II partai berlambang beringin versi Agung Laksono. Politisi yang juga menjabat sekretaris partai Golkar Blora versi Abu Rizal Bakrie (ARB), tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musayawarah Daerah (Musda) di Hotel Arra Armandanu, Cepu kemarin. “Saya memang ketua DPD versi AL. Tapi saya juga sekretaris versi Abu Rizal Bakri (ARB) dengan Pak Yudhi (RM Yudhi Sancoyo, red) sebagai ketuanya, tak ada masalah bagi saya, sebab Golkar di Blora menurut saya tetap solid,” jelas HM.Kusnanto yang juga wakil Ketua DPRD Blora,Rabu(1/7/2015).

Menurutnya, tidak ada kubu-kubuan di Partai Golkar Blora. Karenanya, kepengurusan DPP versi siapapun yang diakui, DPD II Blora hanya mengikuti. Sehingga saat ini Partai Golkar di Kabupaten Blora tetap solid.

”Kita hanya mengikuti kepengurusan yang menang. Kalau nanti berbalik versi ARB yang dimenangkan dan diakui, kita juga mengikuti lagi. Saya kembali jadi sekretaris dan Pak Yudhi, masih jadi ketua,” terangnya.(PRIYO/KHOLISTIONO)