Merasa Tak Nyaman, 30 Petugas Kegiatan Keciptakaryaan Mundur

Surat pengunduran diri petugas kegiatan keciptakaryaan Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Surat pengunduran diri petugas kegiatan keciptakaryaan Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

JEPARA – Sebanyak 30 tim Panitia Penerimaan Hasil Pekerjaan (PPHP), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan Pengawas lapangan pada seluruh kegiatan Keciptakaryaan di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Kebersihan Kabupaten Jepara mengundurkan diri. Hal ini tertuang dalam surat pengunduran diri yang dilayangkan ke Kepala Dinas tersebut.

Salah satu anggota PPHP Surahmin mengatakan, pihaknya bersama rekan-rekannya telah bersepakat untuk mengundurkan diri dari jabatan PPHP. Surat pengunduran diri tersebut telah ditandatangani 30 anggota baik dari PPHP, PPTK maupun pengawas lapangan.

“Surat pengunduran telah kami buat tertanggal 26 Juni 2015, kami berikan ke Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan Jepara, dan kami beri tembusan ke Bapak Bupati, Wakil Bupati serta Sekda Jepara,” ujar Surahmin kepada MuriaNewsCom, Selasa (30/6/2015).

Lebih lanjut Surahmin mengemukakan, pengunduran diri tersebut disebabkan kondisi dan iklim kerja bidang pengadaan barang dan jasa yakni PPHP, PPTK dan pengawas lapangan yang tidak kondusif. (WAHYU KZ/SUWOKO)