Menggunakan Sistem Gugur, Banyak Tim Kuat Ambil Bagian

Pemain PS Diklat melakukan latihan di Stadion Wergu Wetan, Selasa (30/6/2015). Mereka akan akan turun dalam Turnamen HW Cup XIII yang dihelat di Pekalongan, selepas Idul Fitri nanti. (MuriaNewsCom/Mohammad Iqbal Na'imy)

Pemain PS Diklat melakukan latihan di Stadion Wergu Wetan, Selasa (30/6/2015). Mereka akan akan turun dalam Turnamen HW Cup XIII yang dihelat di Pekalongan, selepas Idul Fitri nanti. (MuriaNewsCom/Mohammad Iqbal Na’imy)

KUDUS – Turnamen HW Cup XIII yang akan dihelat di Pekalongan nanti diadakan oleh Hisbul Waton, Muhammadiyah. Sebanyak 32 tim U-21 dari seluruh Indonesia akan datang dan mempertaruhkan nama mereka dalam sistem gugur.

Kudus akan diwakili tim atasnama PS Diklat. Mereka akan bermain pada tanggal 26 Juli melawan Persita Tangerang Selatan. Pelatih Kepala PS Diklat Hidayat cukup pede dengan materi pemaim yang dimilikinya.

“Ditambah beberapa nama pemain Persiku senior yang masih berusia 21 tahun kebawah, saya cukup optimis tim ini akan bicara banyak,” ujar Yayat.

Oleh karena itu, dirinya mematok target khusus. Adit Wafa dkk minimal harus bisa mencapai partai puncak. “Ya minimal bisa sampai final, itu sudah baik,” tutup Yayat. (MOHAMMAD IQBAL NA’IMY/SUWOKO)

Satu gagasan untuk “Menggunakan Sistem Gugur, Banyak Tim Kuat Ambil Bagian

  1. Ping-balik: Menggunakan Sistem Gugur, Banyak Tim Kuat Ambil Bagian

Komentar ditutup.