Ini Alasan Petugas Kegiatan Keciptakaryaan Jepara Mundur

Surat pengunduran diri petugas kegiatan keciptakaryaan Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Surat pengunduran diri petugas kegiatan keciptakaryaan Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

JEPARA – Pengunduran diri 30 orang yang masuk dalam tim Panitia Penerimaan Hasil Pekerjaan (PPHP), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan Pengawas lapangan bukan tanpa alasan. Dalam surat pengunduran diri mereka, dicantumkan beberapa item terkait alasan pengunduran diri mereka.

Pertama, situasi yang dianggap tidak kondusif di Kabupaten Jepara akhir-akhir ini yang mengakibatkan suasana kerja menjadi tidak nyaman bagi para pemangku jabatan tersebut. Kedua, maraknya laporan-laporan dari pihak-pihak seperti Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) atau organisasi kemasyarakatan kepada kepolisian dan kejaksaan.

“Selain itu, dari laporan ke kepolisian dan kejaksaan tersebut, ditindaklanjuti dan tidak adanya kepedulian atau langkah-langkah yang konkrit dari pemerintah Kabupaten Jepara untuk menyelesaikannya agar kondisi kembali kondusif,” terangnya.

Pihaknya berharap dengan adanya surat pengunduran diri ke-30 dari tim tersebut dapat menjadi perhatian dari Pemkab Jepara. “Semoga ada tindaklanjut dan solusi yang terbaik untuk Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan kebersihan Jepara,” katanya. (WAHYU KZ/SUWOKO)