64 Anggota Polres Grobogan Naik Pangkat

64 anggota Polres Grobogan dari berbagai kesatuan dapat kenaikan pangkat, Selasa (30/6/2015). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

64 anggota Polres Grobogan dari berbagai kesatuan dapat kenaikan pangkat, Selasa (30/6/2015). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

GROBOGAN – Sebanyak 64 anggota Polres Grobogan dari berbagai kesatuan dapat kenaikan pangkat. Mereka yang dapat kenaikan pangkat sore tadi diberi pengarahan langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Iriyanto di halaman mapolres dan dilanjutkan buka bersama.Kenaikan pangkat anggota Polres Grobogan itu diberikan berdasarkan surat Kapolda Jateng No B/6779/VI/2015 tertanggal 24 Juni 2015 tentang pemberitahuan kenaikan pangkat brigadier Polri periode 1 Juli 2015.
Dari 64 anggota yang naik pangkat itu, sebanyak 17 personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu. Kemudian, dari Bripka ke Aipda empat personel, Brigadir ke Bripka 30 personel, dan 13 personel naik pangkat dari Briptu ke Brigadir.
Dalam acara tersebut, Kapolres sempat meminta pendapat dan masukan dari istri anggota yang naik pangkat tentang seputar kenaikan pangkat yang diterima suaminya. Sebagian besar, para istri berharap agar kenaikan pangkat itu tidak membuat suami mereka melupakan keluarga meski mendapatkan tugas sebagai abdi negara.
“Tugas yang dihadapi anggota Polri kedepan semakin berat. Saya berharap agar kenaikan pangkat ini bisa makin memacu semangat kerja,” tegas Kapolres. (DANI AGUS/SUWOKO)

Satu gagasan untuk “64 Anggota Polres Grobogan Naik Pangkat

  1. Ping-balik: 64 Anggota Polres Grobogan Naik Pangkat

Komentar ditutup.