Warung-Warung Tak Diberi Celah Jualan Miras pada Bulan Ramadan

Petugas gabungan saat melakukan razia di sebuah warung Selasa dini hari (MURIANEWS/PRIYO)

Petugas gabungan saat melakukan razia di sebuah warung Selasa dini hari (MURIANEWS/PRIYO)

BLORA – Selasa (23/6/2015) dini hari, operasi gabungan yang terdiri dari Polres Blora dan Satpol PP merazia beberapa warung yang diduga masih nekat berjualan miras pada bulan Ramadan ini.”Selama bulan suci Ramadan ini, kami akan terus melakukan operasi yang sasaranya tidak lain adalah penyakit masyarakat (pekat),” ujar Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kabag Ops Kompol Welly, kepada murianews.com.

Menurutnya, dalam operasi pekat ini, sasarannya bukan hanya miras saja, namun penyakit masyarakat lainnya, seperti judi dan premanisme juga tak luput dari operasi tersebut.

”Semua akan kami tertibkan, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif,aman,tertib dan terkendali, sehingga masyarakat yang menunaikan ibadah puasa tidak terganggu,” imbuhnya.

Dalam hal ini, pihaknya menegaskan, akan terus memburu warung-warung yang masih nekat menjajakan miras. ”Kami akan terus melakukan operasi secara rutin, hal ini agar peredaran miras di Kabupaten Blora dapat diminimalisir,” ungkapnya. (PRIYO/KHOLISTIONO)