PTM Sukun Runner Up Magelang Open 2015

Para penggawa dan pelatih PTM Sukun berfoto bareng setelah berhasil membawa gelar runner up Magelang Open 2015. (MURIANEWS/IQBAL NA’IMY)

KUDUS – PTM Sukun kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai klub tenis meja berkualitas ketika mengikuti Magelang Open Table Tennis Championship, 13-14 Juni 2015. Di even yang dihelat di GOR Soeroto Akmil, Magelang itu, Indri dkk pulang ke Kota Kretek dengan status juara kedua.

 

”Cukup bangga ya, dengan prestasi yang diraih anak-anak. Walau sebenarnya sehari sebelumnya mengikuti seleksi Popnas dan Pomda, saya tidak terlalu mempermasalahkan soal keletihan itu,” papar Heni Sandra, Ketua PTM Sukun yang turut mendampingi atlet bertanding.

Total, PTM Sukun meraih 2 emas, 1 perak, dan 5 perunggu. Dua medali emas tersebut disumbangkan oleh Shafira (pemula putri) dan Indri (umum putri). Mereka mengkhiri kompetisi dibawah Jakarta yang nangkring di puncak dengan perolehan 3 medali emas.

“Mungkin akan lebih puas lagi kalau di kategori junior putra juga menyumbangkan medali. Selanjutnya, atlet di kategori ini akan mendapat program khusus di sesi latihan,” tandas Heni.

Dia menekankan mereka akan digembleng lagi pada taktik dan teknik bertandingnya, sehingga ketika diterjunkan lagi di eveb mendatang akan mampu mendulang medali. (IQBAL NA’IMY/SUPRIYADI)