Icek Pastikan Gandeng Sugeng Prasetyo

Wakil Bupati Grobogan Icek Baskoro. (MURIA NEWS/DANI AGUS)

GROBOGAN – Teka-teki sosok yang akan digandeng Wakil Bupati Grobogan Icek Baskoro dalam Pilkada 9 Desember mendatang akhirnya terjawab. Usai menyerahkan bantuan traktor di Kantor Dinas Pertanian TPH Grobogan siang tadi, Icek menegaskan jika dirinya akan menggandeng Bendahara PC NU Grobogan Sugeng Prasetyo sebagai pasangan calon wakil bupati.

 

“Untuk Pilkada 9 Desember, saya positif akan berpasangan dengan Pak Sugeng Prasetyo. Dalam waktu dekat, duet Ibass (Icek Baskoro-Sugeng Prasetyo) akan kita launching,” tegasnya.

Meski sudah mengungkap pasangan, namun Icek belum menyebutkan koalisi partai pengusungnya. Menurutnya, dalam Pilkada nanti dia pasti akan menjalin koalisi dengan parpol lain untuk mengusung pencalonannya. Sebab, Partai Golkar yang dipimpinnya hanya punya enam kursi di DPRD Grobogan. Sementara dukungan minimal untuk mengajukan pasangan calon adalah 10 kursi.

“Partai pengusung yang pasti adalah Partai Golkar. Untuk partai koalisi lainnya tunggu dalam waktu dekat,” sambungnya. (DANI AGUS/SUWOKO)