Tim Voli Putri Polsek Undaan Juara Kapolres Cup 2015 

Kapolres cup 2015 ilustration.

KUDUS – Polsek Undaan keluar sebagai jawara Kapolres Cup 2015 kategori putri setelah di final mengandaskan perlawanan Polsek Bae. Partai puncak yang dihelat di GOR Sukun, Minggu (14/6/2015) malam dihadiri ratusan penonton yang memadati tribun.

Undaan berinisiatif menwkan lawan sedari awal. Dengan masih tetap mengandalkan duet maut dari Yogya, si kembar Safa dan Sifa, Undaan merebut kemenangan di set pertama setelah smash keras Sifa tak kuasa ditahan barisan pertahanan lawan. Skor 25-20, kedudukan 1-0 untuk Undaan.

Di set kedua, Bae yang diisi nama-nama di antaranya Selvi dan Linda, seakan kesulitan menemukan performa terbaiknya. Mereka bahkan sempat tertinggal jauh, sebelum akhirnya smash keras Mila yang dihalau para pemain Bae jatuh di area permainan Bae. Set kedua, Undaan 25-17 Bae, kedudukan 2-0. Undaan semakin dekat dengan trofi juara.

Akhir yang manis diukir Undaan setelah Devi gagal mengembalikan bola ke area permainan lawan. Undaan menang 25-21 dengan kedudukan 3-0. Sifa dkk pun berhak atas piala dan sejumlah uang pembinaan.

Pelatih Tim Voli Putri Kudus, Suryani, yang menyaksikan Kapolres Cup 2015 sejak hari pertama menyayangkan minimnya pembinaan. Hal ini dapat dilihat dari kontribusi pemain asli Kudus yang berlaga di final. “Setahu saya hanya ada satu, Dini yang sekarang kuliah di UPGRIS. Dia atlet voli yang cukup handal,” kata Suryani. (MOHAMMAD IQBAL NA’IMY/SUWOKO)