Lintas Fraksi Desak Paripurna Segera Dilaksanakan

Perwakilan DPRD Kudus saat menerima para demonstran yang mendesak segera digelarnya sidang paripura, Senin (1/6/2015), kemarin. (MURIA NEWS/FAISOL HADI)

KUDUS – Anggota lintas fraksi DPRD Kudus, mendesak kepada pimpinan dewan untuk segera memparipurnakan 12 ranperda yang sudah selesai dibahas pansus. Mereka meminta segera di Diparipurnakan lantaran pembahasan sudah sesuai aturan yang diberlakukan.

Anggota Lintas Fraksi Ulwan Hakim mengatakan, dari pembahasan anggota lintas fraksi, pembahasan paripurna harus segera dilaksanakan. Ke-12 ranperda tersebut dinilai telah rampung tanpa kecacatan. Temasuk juga dengan ranperda yang membahas karaoke.

”Kami meminta agar segera di Diparipurnakan. Tidak ada alasan pimpinan untuk menunda paripurna yang harus dilaksanakan,” kata Ulwan, kepada murianews.com, Rabu (3/6/2015).

Menurutnya, jika tidak melakukan paripurna dengan segera, mereka bertekad untuk memboikot kegiatan dewan dalam bentuk apapun. ”Ini merupakan komitmen kami, jadi kami akan menginginkan secepatnya di diparipurnakan,” jelasnya. (FAISOL HADI / SUPRIYADI)