Massa Pendukung Perda Karaoke Kirim 10 Perwakilan untuk Negosiasi

Sejumlah perwakilan elemen aksi melakukan orasi di depan Gedung DPRD Kudus. Mereka menunggu kepastian hasil negosiasi yang dilakukan perwakilan elemen aksi, yang mendesak segera digelarnya sidang paripurna. (MURIA NEWS/AYU KHAZMI)

KUDUS – Massa pendukung Perda terkait penataan kraoke yang melakukan aksi lanjutan di depan Gedung DPRD mengirimkan 10 perwakilan untuk bernegosiasi dengan wakil rakyat. Hingga saat ini para demonstran masih melakukan orasi secara bergiliran oleh perwakilan elemen.

Mereka menuntut agar sidang paripurna segera digelar sebagaimana jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Mereka mendesak anggota dewan untuk mengesahkan ranperda tersebut.

Dalam orasi yang dilakukan perwakilan dari Fatayat NU Kudus, dinyatakan pengesahan perda harus segera dilakukan. Mengingat keberadaan karaoke semakin meresahkan. Mereka prihatin terhadap nasib generasi muda ke depan. 

“Dapat dilihat dari para pemandu karaoke yang mempekerjakan para wanita muda. Serta banyaknya kasus penyelewengan dan masalah rumah tangga akibat ulah dari para pengusaha karaoke dan para pemandu. Perda ini harus segera disahkan, agar hal-hal tersebut bisa dihindari,” ujar demonstran. (AYU KHAZMI/SUWOKO)