Sopir Truk Meninggal di Dalam Cabin

Truk ekspedisi teh bernopol L 8803 UQ yang dikendarai Jefri Kristianto. Saat beristirahat di selatan perempatan lampu merah Ngembal, pagi hari Jefri ditemukan sudah tak bernyawa lagi yang disebabkan angin duduk dan kelelahan, Minggu (31/5/2015). (MURIANEWS/EDY SUTRIYONO)

KUDUS – Meninggalnya sopir truk ekspedisi teh, Jefri Kristianto (53) warga Kabupaten Lamongan yang berada di dalam cabin sekitar pukul 06.00 WIB cukup menghebohkan warga sekitar. Karena lokasi truk tersebut berada di sebelah selatan perempatan lampu merah Ngembal, di mana pada pagi hari banyak warga berlalu lalang.

 

Kejadian itu bermula dari truk yang bernomor polisi L 8803 UQ berangkat dari daerah Babat, Jawa Timur menuju ke Bekasi, Jawa Barat untuk mengantar teh. Kernet truk Sigit Pribadi menjelaskan, pukul 10 malam pihaknya berangkat dari Babat yang disopiri Jefri tersebut. Sekitar pukul 03.00 WIB tiba di Kudus dan beristirahat di sebelah selatan lampu merah Ngembal.

”Pukul 03.00 WIB kami istirahat di Ngembal, saya tidur di belakang jok, dan Jefri tidur masih di tempat duduk sopir. Setelah pagi sekitar jam 06.00 WIB, saya hendak mencari sarapan dan membangunkan Jefri. Namun saya menemui Jefri sudah meninggal, langsung saya minta bantuan warga sekitar,” paparnya. (EDY SUTRIYONO/TITIS W)