Sopir Truk Meninggal Akibat Kelelahan

Truk ekspedisi teh bernopol L 8803 UQ yang dikendarai Jefri Kristianto. Saat beristirahat di selatan perempatan lampu merah Ngembal, pagi hari Jefri ditemukan sudah tak bernyawa lagi yang disebabkan angin duduk dan kelelahan, Minggu (31/5/2015). (MURIANEWS/EDY SUTRIYONO)

KUDUS – Setelah diperiksa oleh tim dokter RSUD dr Leokmono Hadi Kabupaten Kudus, pria yang ditemukan tewas di dalam kabin truk bermuatan teh bernama Jefri Kristianto (53) warga Kabupaten Lamongan di sekujur tubuhnya tidak ada bekas luka sedikitpun.

 

Dengan adanya hasil test tersebut, maka kematian itu bisa dikatakan murni tanpa adanya tindak kekerasan dari siapapun. ”Hasil test jenazah sekitar 30 menit. Sebab tidak ada satu pun luka ditubuhnya. Sehingga pihak RSUD menyudahi pemeriksaan ini,” kata Ipda Suwondo, kepala sentra pelayanan kepolisian (KSPK) Polres Kudus.

Selain tidak diketemukannya luka atau yang lainnya, Suwondo melanjutkan, pihak dokter menjelaskan meninggalnya sopir truk tersebut karena kelelahan dan terkena angin duduk. Untuk saat ini jenazah sudah bisa dibawa pulang pihak keluarga. (EDY SUTRIYONO/TITIS W)