Pecinta Iwan Fals Blora, Ikuti Donor Darah

Sejumlah peserta donor darah dari komunitas OI Fans Iwan Fals Kabupaten Blora ikuti donor darah. (MURIANEWS/PRIYO)

BLORA – Sebanyak 50 anggota OI (Orang Indonesia) fans penyanyi legendaris Iwan Fals mengikuti donor darah di alun-alun Kota Blora. Hal ini dilakukan untuk mensukseskan acara donor darah yang dilakukan kepengurusan OI Pusat.

 ”Kami kepengurusan daerah, khususnya wilayah Blora ingin juga berguna bagi masyarakat. Jadi kami ikut sukseskan kegiatan dari kepengurusan pusat, yaitu berupa donor darah,” jelas Andik, wakil ketua OI Blora, Minggu (31/5/2015).

 Menurutnya, kegiatan dengan tema setetes darah untuk Kebangkitan Nasional ini dilakukan untuk kegiatan sosial yang dihimpun Fans Iwan Fals. ”Ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang dicanangkan oleh kepengurusan pusat. Sehingga untuk menindak lanjuti dan ikut mensukseskan kegiatan ini, kami OI Blora ikut ambil kegiatan ini,” ungkapnya.

 Sehingga ia berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa menjadi tolok ukur dari organisasi lain untuk ikut rutin berdonor. ”Kami sadari bahwa setetes darah sangat penting untuk saudara kita yang membutuhkan, oleh sebab itu diharap dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa menjadi contoh buat ikut dan tergugah hatinya untuk ikut berdonor,” terangnya. (PRIYO/TITIS W)