Berhadapan dengan PSIS, Persijap Telan Kekalahan Pertamanya

Pemain Persijap bertandang ke markas PSIS Semarang di stadion Jatidiri Semarang dalam lanjutan turnamen Polda Jateng 2015, Minggu (30/5/2015). Dalam laga ini Laskar Kalinyamat harus mengakui keunggulan PSIS dengan skor tipi 1-0. (MURIANEWS/WAHYU KZ)

JEPARA – Persijap menjalani laga kedua di turnamen Polda Jateng 2015 melawan PSIS Semarang di stadion Jatidiri Semarang, Minggu (31/5/2015) sore. Pada laga ini tim asuhan Anjar Jambore Widodo harus mengakui keunggulan tim Mahesa Jenar dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang dicetak salah satu pemain PSIS Bakori pada menit ke-75 melalui sundulan kepala ketika terjadi kemelut di depan gawang Persijap. Dari hasil ini, Persijap harus menerima kekalahan pertamanya di turnamen ini setelah sebelumnya menang atas Persis Solo di stadion Gelora Bumi Kartini.

Permainan Persijap sebetulnya tidak terlalu buruk ketika meladeni PSIS Semarang. Bahkan, di babak pertama Persijap memberikan perlawanan yang sengit. Sejumlah pelung juga dimiliki tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini. Namun sayangnya, peluang yang dimiliki belum mampu berbuah gol.

 “Justru dalam pertandingan ini Persijap sudah main bagus. Determinasinya justru banyak Persijap meskipun main tandang. Tapi penyelesaian akhirnya masih mentah,” ujar Andie, salah satu official tim Persijap kepada Murianews.com, Minggu (31/5/2015).

Menurutnya, meskipun Persijap kalah dari PSIS, hasil ini tak lantas membuat pasukan Laskar Kalinyamat dan para suporter berkecil hati. Pasalnya, kekalahan yang diterima Persijap sangat tipis. Hasil ini akan dijadikan bahan evaluasi tim sebelum nantinya Persijap akan menghadapi tim-tim lainnya. (WAHYU KZ/SUWOKO)