Anggota BPK OI Blora Antusias Ikuti Donor Darah

Anggota BPK OI wilayah Blora sangat antusias ikuti donor darah di alun-alun Blora. (MURIANEWS/PRIYO)

 BLORA – Badan Pengurus Kota(BPK) OI (Orang Indonesia) wilayah Blora sangat antusias mengikuti donor darah yang merupakan program dari Badan Pengurus Pusat(BPP). Untuk mensukseskan kegiatan tersebut BPK wilayah Blora mengikuti donor di stan PMI Blora yang berada di alun-alun Blora.

 Alhmdulillah semua anggota sangat antusias mengikuti donor, semua dengan iklas ikut berdonor,” jelas Andik, wakil ketua BPK OI wilayah Blora, Minggu (31/5/2015).

 Menurutnya, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pengurus pusat dan selaku BPK wilayah Blora, ikut mensukseskan hal tersebut. ”Ini sudah jadi angenda rutin dari BPK, jadi tugas kami selaku yang ada di wilayah turut ambil andil untuk mensukseskan kegiatan donor darah ini,” ungkapnya.

 Ke depan diharapkan kegiatan ini jadi kegiatan rutin khususnya BPK OI wilayah Blora dan menjadi anggota-anggota lain untuk ikut kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi orang lain. ”Tentu kami juga ingin jadikan donor darah ini kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali, namun hal ini tentu kami bicarakan dengan anggota lain untuk mendukung kegiatan positif ini. Selain itu, kami juga berharap kegiatan ini juga bisa menjadi contoh buat organisasi maupun komunitas lain,” harapnya. (PRIYO/TITIS W)